Inspirasi Suvenir Menggemaskan utk Para Penyuka Gula-gula

Pengagum permen tidak boleh keterlaluan kabar gembira yang satu ini. Ada studio gula-gula serba biru yang menggemaskan di Kota Kasablanka, Jakarta. Selain bentuk studionya yang unik, pencinta permen juga dapat memilih kemasan sesuai khayalan untuk diri sendiri mau pun dijadikan kado. Bisa oleh sebab itu inspirasi kado menggemaskan untuk Natal dan Tahun Baru!

FOX'S Candy Studio persembahan Permen FOX's hadir untuk pertama kalinya mulai di Kota Kasablanka selama 15-31 Desember 2018. Melalui studio ini, Permen FOX'S ingin memberikan pengalaman berkreasi untuk masyarakat Indonesia lewat postulat personalized gifting.

"Kami melihat animo masyarakat Indonesia kini makin tinggi untuk art & craft. Kreativitas juga makin berkembang. Nah waktu ini kan lagi masa festive seperti mau Natal & Tahun Baru, FOX's sendiri identik dengan permen yang sering dijadikan hadiah, oleh sebab itu ini momen yang tepat, " ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, di sela acara peluncuran FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu
Uniknya lagi, selongsong yang dihadirkan oleh gula-gula FOX'S didesain oleh tiga ilustrator perempuan Indonesia. Mereka adalah Diela Maharani, Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling, serta Winarti Handayani dari Kamalika Artprints. Masing-masing ilustrator menyediakan 3 desain yang berbeda langsung saja klik Jual Kardus.

"Jadi di FOX'S Candy Studio ini, pengunjung bisa berkreasi langsung sesuai dengan keinginan mereka dengan lima sepak-terjang mudah. Pilih kemasan daripada para ilustrator, pilih rasa permen, pilih desain, kreasikan kemasan, dan siap diambil, " jelas Didiet.
Pengunjung bisa memilih 17 rasa dari Permen FOX's ialah Mango Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Apple Tea, Black Cherry Mint, Apple Mint, Lemon Mint, Blackcurrant, Strawberry, Orange, Lemon, Hitam Cherry, Raspberry, Wild Berry, Fresh Mints dan 2 rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint.

"Kami menghadirkan mereguk baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint karena melihat masyarakat Indonesia yang suka akan mereguk mint. Jadi lebih penuh variannya, rasanya juga lebih strong daripada Fresh Mints, " kata Didiet.

Sementara untuk kemasannya dibagi jadi empat jenis yakni Glass Jar (toples kaca mengandung 50 permen), Paper Box (boks kertas berisi 40 permen), Favor Bag (kemasan mungil berisi 30 butir), dan Assorted Bag (kotak berisi 85 permen beserta 17 varian rasa). Harganya dibanderol dari Rp 30 ribu hingga Rp 120 seperseribu.

Selain mendapatkan Gula-gula FOX'S, pengunjung juga dapat berfoto di spot-spot instagramable yang telah disediakan. Mulai dari spot foto berupa sofa dengan corak pink dan biru pastel hingga spot foto dalam tumbuhan natal yang berasal daripada ribuan kaleng Permen FOX'S.

0 comments